Sawadikap (2016)

Ocep (Zaky Zimah) mendapat tiket liburan ke Thailand bersama sahabatnya Bryan (Kiky Drajat) dan Ariel (Lionil Hendrik). Saat mereka tiba, rupanya sedang ada perayaan Pee Ta Khoon, sebuah perayaan adat Bangkok dimana arwah orang yang sudah meninggal, turun kembali ke bumi.

Para arwah punya waktu sebelum perayaan selesai, harus kembali ke alam roh. Jika mereka gagal pulang, maka ia akan terperangkap di bumi. Ariel dan kawan-kawan tanpa sadar merusak sebuah sesajen. Mereka tidak menganggapnya terlalu serius, padahal mereka sudah diperingatkan.

Phon (Ilona Cecilia), arwah wanita cantik, tidak bisa kembali ke alam roh karena sesajennya dirusak oleh Ariel. Saat sampai di Jakarta, Ariel kaget saat mendapati Phon juga ada di Jakarta. Ariel menganggap itu semua suratan takdir, mungkin mereka berjodoh. Ariel harus merahasiakan keberadaan Phon dari Atun (Melanie Ricardo), kakak Ariel, karena Atun melarang perempuan tinggal di rumahnya

Bryan adalah orang pertama yang menyadari bahwa Phon adalah arwah. Bryan dan Ocep berusaha memisahkan Phon dari Ariel, tetapi usaha mereka selalu digagalkan oleh Phon. Mereka menghubungi Suhu No (Joe P Project) untuk membantu mengusir Phon.

Produser : 
Sutradara : 
Penulis : 
Pemeran : 

Download Film Link Ada Disini | Klik Download


Coba klik Download satu-satu pasti ada yang bisa.

Kamu bisa dapatkan artikel terbaru melalui email:

0 Response to "Sawadikap (2016)"

Posting Komentar